Survei Kepuasan Masyarakat

Survei Kepuasan Masyarakat merupakan alat yang diharapkan mampu mengetahui tingkat kepuasan dan mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja Penyelenggara serta mendorong Penyelenggara untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan melakukan pengembangan melalui inovasi-inovasi Pelayanan Publik. Sebagai wujud evaluasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, maka dilaksanakanlah Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di Puskesmas Bamban. Untuk Semester 1, survei dilaksanakan sejak bulan Januari hingga Juni 2024.

This image has an empty alt attribute; its file name is IMG20230616091829.jpg

Dokumentasi Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat di depan ruang Apotek Puskesmas Bamban

Dokumentasi Publikasi IKM Semester 1 di Ruang Tunggu Puskesmas Bamban

Dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester 1 Tahun 2024, diketahui bahwa skor IKM Puskesmas Bamban adalah 83,70 dengan kinerja pelayanan BAIK. Semoga hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada pihak-pihak yang berkepentingan dan kedepannya Puskesmas Bamban juga bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pengguna layanan atau masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Bamban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *